Selasa, 13 Maret 2012

Auto Backlink Berbahaya Bagi SEO

Anda mungking tahu postingan saya tentang auto backlink. Yaitu Menambah Backling Dengan Auto Backlink Gratisan. Tapi tidak tahu kalau auto backlink itu berbahaya. Maka dari itu Anda harus berhati-hati dalam menggunakan auto backlink ini.

Ada baiknya jika saya menceritakan pengalaman saya ketika menggunakan auto backlink ini. Awalnya saya berpikir semakin banyak backlink semakin bagus. Ternyata ada syaratnya yaitu backlink harus alami. Nah, ketika saya gunakan auto backling, Posisi SERP saya anjlok. Trafik terjun bebas. Dicari di google tidak ada yang muncul. Saya panik. Saya kira blog saya dibanned. Ternyata tidak.

Lalu apa yang saya lakukan? Saya tidak melakukan apa-apa. Hanya memanggil google bot untuk mengcrawl lagi blog saya. Tapi kelihatannya tidak ada hubungannya dengan SEO. Tapi posisi SERP saya kembali normal. Dsn trafik mengalir lagi.

Ada yang bisa menjelaskan tentang ketidak jelasan ini? Saya berharap Anda mau berbagi ilmu dan meninggalkan komentar. Karena ilmu yang dibagikan tidak akan sia-sia. Boleh Anda buat postingan sendiri dan meninggalkan link di kolom komentar.

Nah, selanjutnya adalah bagaimana caranya agar kita aman menggunakan auto backlink? Silakan tunggu tips dan trik dari saya. Semoga postingan ini bermanfaat.

Salam Sejahtera Selalu,
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank