Rabu, 07 Maret 2012

Balotelli Diusir dari Mall

Metrotvnews.com, Manchester: Bukan Mario Balotelli namanya kalau jauh dari kontroversi. Baru-baru ini striker Manchester City itu kembali berulah. Balotelli, bersama karibnya, diusir oleh petugas keamanan salah satu pusat perbelanjaan di Trafford Centre Manchester. Ia diusir lantaran ogah melepas jaket tudung yang dikenakannya.

Masalahnya, peraturan di pusat perbelanjaan itu sudah jelas-jelas menulis "dilarang mengenakan jaket tudung". Akan tetapi, saat petugas keamanan meminta Balotelli melepas jaket tudung yang dikenakan, striker bengal itu menolak.

Balotelli beralasan, demi melindungi privasinya dari orang-orang yang mengenal dirinya. Tak pelak, petugas mengusir dan menyuruh Balotelli bersama rekan-rekannya meninggalkan mall tersebut.

Sebelumnya, Balotelli juga ramai diperbincangkan di beberapa headline media karena ia didapati sedang berwara-wiri di klub malam untuk menonton tarian bugil. Namun Balotelli membela diri.

"Saya tidak berulah di klub itu [di klub malam]," jelasnya kepada La Gazzetta dello Sport. "Tetapi saya mengerti jika dia [pacaranya, Raffaella Fico] pergi bersama teman-temannya ke klub malam, saya pasti akan sangat marah."

"Jika Anda mencintai seorang wanita, Anda bisa mengelak menciptakan rasa sakit itu. Itu memang kesalahan pertama saya. Kedua, karena saya melancong dua hari sebelum pertandingan," tandas Balotelli.

Karena berada di klub malam itu, Balotelli pun disanksi oleh klubnya sendri. Mancini dilaporkan memberikan denda sebesar £250 ribu untuk Balotelli karena sikap indisipliner. Saat dikonfirmasi soal ini, pemain Italia itu bungkam. "Saya masih tidak tahu, saya harus berbicara dengan Mancini," kata Balotelli. (goal.com/DOR)
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank