Rabu, 28 Maret 2012

Isu Hacked Menyebarkan Vidio Porno

Mungkin kalian Percaya dengan Judul "isu hacker menyebarkan video porno di facebook itu hoax !! | yang baca ini pasti kagum !"
?
bener percaya?
Baca postingan ini dulu sampai abis dehh..

Hmm mungkin dari kalian mendapatkan SMS Seperti dibawah ini

Perhatian!
metro tv baru mengeluarkan berita.
Hacker sudah mulai masuk facebook & mereka menempatkan video seks memakai nama Anda pada dinding teman2 Anda tanpa Anda ketahui.
Anda tdk dpt melihatnya, tapi orang lain bisa melihat seolah2 Anda yg mempublikasikan, jadi jika Anda menerima sesuatu tentang video (barangkali atas nama saya),
itu bukan dari saya. sebarkan ini untuk keamanan Anda. Terima kasih. __


Dari text di atas tertulis
Hacker sudah mulai masuk facebook & mereka menempatkan video seks memakai nama Anda pada dinding teman2 Anda tanpa Anda ketahui

Haaah ? hacker Menyebarkan video seks ?
.. Itu mah hacker baru kemarin Ya? apa ini hacker gak ada kerjaan yang baru jadi pengangguran..? mrgreen
Dan ini Lebih Pantas disebut Cracker !

Malah sebaliknya, Hacker Suka memusnahkan Situs Porno..!
Seperti yang dilakukan sekelompok Anonymous dalam pengakuan nya bulan lalu,

Apalagi ini >>

Anda tdk dpt melihatnya, tapi orang lain bisa melihat seolah2 Anda yg mempublikasikan,

Gak mungkin kita share sesuatu tapi gak terlihat oleh kita?
Ada ada aja mrgreen pengaturan ini lebih bertuju ke Control Panel Situs Facebook Alias Dashboard nya facebook biggrin,

Jadi gak usah percaya tuh tentang SMS begituan yang di atas,

Dan tau gak? Ni yang disebut Hacker !!
Mungkin hacker Men DEFACE halaman website tertentu sudah biasa?
Tetapi Luar biasa karena kali ini yang dihack adalah halaman Administrator Facebook (Control Panel) langsung!
Halaman dimana setiap settings/pengaturan terkait layanan Facebook ini dilakukan.
Dan, luar biasa yang kedua adalah bahwa yang melakukan itu semua ternyata seorang hacker Indonesia (!) berinisial Bi4kkob4r,
Dia bukan sosok yang mengerikan, dia hanya ingin menunjukan Bahwa INDONESIA Bisa Bersaing Dengan Hacker Dunia Lain nya !
tanpa mengubah pengaturan apapun Kecuale Home login dari facebook(deface),
Oleh Sebab Itu Dia Diberi Penghargaan Uang Sejumblah $2.000 via PAYPAL langsung dari Pihak facebook,

Siapa bilang indonesia gak bisa Bersaing?

Mungkin omongan gw di atas Sok ngerti ya, ya Pikir2 aja sendiri, smile ASLI POSTING CREATE BY KENAROK
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank