Rabu, 07 Maret 2012

Menghapus file “Cannot delete file: Access is denied” di Komputer

Mungkin anda pernah mengalami situasi berikut di Windows, Anda mencoba untuk menghapus file di Windows Explorer , tetapi mendapatkan pesan bahwa file tersebut tidak dapat dihapus. Pesan pesan tersebut biasanya seperti ini:

  • Cannot delete file: Access is denied
  • The file is in use by another program or user
  • Cannot delete file: It is being used by another person or program
Dimana muncul tampilan error seperti di bawah ini.ErrorPada suatu file, mengatasi permasalahan error yang ditampilkan tersebut mudah untuk diatasi, seperti ketika anda ingin menghapus file video, namun video tersebut sedang diputar, maka salah satu pesan tersebut akan muncul. Yang ada tinggal lakukan hanyalah menutup video tersebut lalu menghapus filenya.
Kadang-kadang file yang ingin anda hapus terkunci oleh Windows, namun anda tidak dapat menemukan program apa yang sedang menggunakan file anda tersebut.
IObit Unlocker
Unlocker ini adalah salah satu solusinnya. Caranya dengan klik kanan di file yang mau kalian hapus dan pilih pilihan Unlocker maka tampilan seperti berikut akan muncul.
error3 

Error2
Dengan klik Uncheck all maka masalah kalian akan segera teratasi…^^.


Download


IOBit Unlocker dirilis sebagai versi beta gratis .  Program ini menambahkan konteks menu klik kanan di Explorer Windows pada saat instalasi.  Anda juga dapat menghapus file lewat cara drag and drop secara langsung .
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank