Minggu, 08 April 2012

Applikasi Dekstop Lalat

Waduh jalan jalan ke Google ternyata ada juga Applikasi Dekstop Lalat Wkwkwkw ...
Mungkin ini Sudah Repost atau sudah ada beberapa orang yang tau tentang Software ini  ^_^
Aplikasi ini lumayan untuk mempercantik desktop temen2... atau bisa buat ngerjain orang, misalnya taro di kompi teman, sekolah... dan di komputer / Laptop milik Orang tua anda terus pura pura Binggung atau Heran wakakakakkk
Cobain dulu, aplikasi kecil kok, lalatnya realistis banget (y)


Bagi anda yang berminat Silahkan Pilih

Agen Bola online Agen Bola online

2 komentar:

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank