Selasa, 24 April 2012

Cara Mengembalikan Profile G + ke Profile Blog

Assalamualaikum Wr. Wb . . .
Mengembalikan profile G+ ke profile blogger, karena beberapa orang telah merubah profile blogger nya menjadi profile G+ tapi ada juga yang bingung ingin mengembalikannya kembali ke profile blogger lagi, mungkin menurut saya, karena berat di akses jika menggunakan G+, itu menurut saya karena saya hanya menggunakan modem yang pas - pasan, ( curcol )

Dari pada bingung mending langsung saja ke pembahasan

  1. Anda Harus Log In ke blog anda
  2. Setelah Log In Klik Link Revert Profile
  3. Lalu ikuti proses nya sampai selesai, hingga ada button Switch Back To Blogger Profile
Lalu klik button tersebut dan selesai.
Seperti ini button nya

Setelah selesai maka ada konfirm seperti ini


Semoga bermanfaat.
Agen Bola online Agen Bola online

5 komentar:

  1. Wah, thank's sob sekarang profil Google + aku kembali ke Profile blog semua ...

    Thanks sob ...

    BalasHapus
  2. thanks banget yah infonya,, punya saya udah kembali nih

    BalasHapus
  3. ane sangat berterimah kasih bung.akhirnya aku kmbali heheh

    BalasHapus
  4. wkwkwkwk io sama sama ...

    BalasHapus

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank