Rabu, 04 April 2012

Kata Kata Rayuan Gombal Romantis

kata kata rayuan gombal paling romantis - kumpulan kata rayuan gombal terbaru. Kata-kata rayuan gombal dan romantis. Di artikel ini akan share berbagai macam kata kata rayuan gombal, dari mulai kata rayuan gombal romantis, kata rayuan cinta , kata kata romantis dan lain lain.

Bingung mencari kumpulan kata kata rayuan atau kata kata gombal namun romantis, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata-kata gombal.  Nah, untuk itulah disini saya mengumpulkan dan menyajikan koleksi kata kata rayuan gombal romantis terbaru untuk sekalian para pengunjung setia maupun pengunjung baru blog ini.

Berikut ini kata rayuan gombal romantis :

1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, 'Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?' 

2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.

4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku... akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. -- Ageboy suka banget kata kata ini :)

6.. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

13. Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

mungkin itu saja kumpulan Kata Kata Rayuan Gombal dan kata kata romantis hari ini. mungkin di lain kesempatan saya share lagi koleksi kata kata rayuan gombal romantis Terbaru dan terupdate..!!

Mau menambahkan kata kata rayuan kamu dan tampil di situs ini ??
silahkan tuliskan di kolom komentar. isikan memakai dengan Name/URL.

contoh pemakaian nama dari facebook:
Nama : Hidemichi Minami (nama profil facebook)
Url     :  http://www.facebook.com/amriamrol
Agen Bola online Agen Bola online

1 komentar:

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank