Jumat, 13 Juli 2012

Cheat Tamat GTA San Andreas PS2

Cheat ini saya dapatkan dari teman yang memang menyukai GTA Sanandreas. Tetapi, karena belum ada waktu, belum bisa membuktikan kebenaran cheat ini. Inilah cheat tamat atau menyelesaikan seluruh mission GTA Sanandreas, simak baik-baik.

Cheat :
1. Pada saat memulai permainan GTA Sanandreas, jangan di skip videonya.
2. Saat video berjalan, tekan cheat Jet Pack.


NB : - Untuk menghilangkan keraguan, sebaiknya tekan cheat Jet Pack berkali-kali. 
        - Cheat Jet Pack : kiri, kanan, L1, L2, R1, R2, atas, bawah, kiri, kanan.

Itu bukan cheat tamat, emang semua rumah bisa dibeli sama toko bisa dibeli, tapi kalo lo jalanin misi lagi bakal ilang tu semua fitur yang tadi
Agen Bola online Agen Bola online

13 komentar:

  1. postingan yang bagus tentang Cheat Tamat GTA San Andreas PS2

    BalasHapus
  2. Gak bisa gan, udah ane coba. Yang ada malah mati tuh si CJ.

    BalasHapus
  3. FREE DOWNLOAD SEUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.argames786.blogspot.com

    BalasHapus
  4. gak bisa malah mati tuh cj gw udh kekota 3 gak bisa naik juank air

    BalasHapus
  5. wah ada juga ya cheatnya bro, ane coba deh

    BalasHapus
  6. CJ emng mati gan tpi abis tu cba deh agan ke binco / gym / yg lain nya deh pasti uwd ke buka semua
    Ane uda coba 100% work , pas mobil stop d prsnpngan kereta msukin cheat nya gan... !!

    BalasHapus
  7. apa matinya ter tabrak kereta api

    BalasHapus
  8. yang beanar ini cheat gta san anderas

    BalasHapus
  9. benar gua sdh cba gue modif mobil terus di san fiero

    BalasHapus
  10. gue cba di pc sama ps bisa....
    jadi kagak nyesel....
    modif mobil di san fiero pake wheels arch angles....
    di kota dua....

    BalasHapus

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank