Jumat, 13 Juli 2012

Kumpulan Tebakan Teka-teki Kocak Gokil Lucu

Humor itu perlu juga loh buat menyegarkan pikiran kita agar nggak penat. Anda juga bisa menggunakan tebak-tebakan ini sebagai SMS Lucu atau sebagainya.

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
Yach..namanya juga anak-anak.

Bebek apa yang jalannya muter ke kiri terus?
Bebek dikunci stang.

Kenapa bebek goreng rasanya enak?
Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?

Kalau semua jenis hewan sekolah, siapa yang sering terlambat?
Kluwing (kaki seribu). Soalnya, kakinya banyak, jadinya kalau pakai sepatu kelamaan.

Hitam, putih, merah, apakah itu?
Zebra abis dikerokin.

Apa bedanya kucing ama kucring?
Kalo kucing kakinya empat, kalo kucring kakinya emprat.

Apa beda soto ama coto.
Soto dari daging sapi, coto dari daging capi.

Kenapa Superman bajunya pake huruf S?
Karena kalau pake M atau L kegedean.

Kenapa di dalam bajaj nggak ada nyamuk?
Karena nyamuk sini cuma takut tiga roda.

Siapa wanita Indonesia yang paling kuat?
Nyonya Meneer, berdiri sejak tahun 1918.

Kenapa kalo lagi mikir orang suka megang jidatnya?
Ya iyalah, masak megang jidat orang lain!

Dalam abjad ada berapa huruf?
Ada 5: a-b-j-a-d.

Kentang apa yang bisa bikin bayi ketawa?
Kentangtingtungtingtangtingtung

Bagaimana cara yang paling cepat menggemukkan badan?
Masuk ke sarang lebah!

Apa beda matahari sama bulan?
Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

Apa perbedaan antara apel dan upil?
Kalau apel ditaruh di atas meja. Kalau upil dioles di bawah meja.

Apa perbedaan rok dengan roket?
Roket makin ke atas makin nggak kelihatan, kalau rok makin ke atas makin kelihatan.

Manusia pertama yang mendarat di bulan adalah Neil Amstrong. Trus, hewan apa yang pertama kali nyampe di bulan?
Burungnya Neil Amstrong.

Kenapa di keyboard komputer ada tulisan ENTER?
Karena kalo tulisannya ENTAR, programnya ‘ngga jalan-jalan.

Apa persaman goreng ikan gosong dan perempuan bisa hamil?
Karena kelamaan ngangkat.

Ikan apa yang suka mencuri?
Ikan lohan. Liat aja kepalanya sampe benjol dihajar massa.

Daun apa yang nggak boleh disentuh?
Daun touch..!

Apa beda Megi Z sama tukang sayur?
Kalo Megi Z teriak ‘teganya-teganya’, kalo tukang sayur ‘togenya-togenya’.

Binatang apa yang paling panjang?
Ular ngantri beras.

Cewek sama cowok lebih kuat mana?
Cewek. Buktinya, cewek kuat bawa dua gunung. Kalo cowok cuma kuat bawa 2 telor, itu aja masih dititipin sama burung!

Dikupas kulitnya, ada bijinya, digigit bijinya, ada batangnya. Apa coba?
Jagung

Item – kuning – ijo, apakah itu?
Gorilla berak di atas rumput

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
sama2 nggak jual bakso!

Hewan apa yg bisa kaya..??
HE WAN to be Millionare..

Gajah apa yang belalainya pendek??
Gajah pesek

lele..lele apa yang di tepi jalan
lele pon umum

Sate apa yg berasal dari jepang..??
Sateria Baja Hitam..

siapa nama aslinya nyamuk?
tatang!!!
ada lagunya kok…

cicak cicak di dinding
diam diam merayap
tatang seekor nyamuk
hap
lalu ditangkap…

Dua artis yang sangat tinggi…
Lulu Tebing dan Jeremy Monas.

Apa itu cemilan?…
Cebelum cepuluh, cecudah celapan.

Emping yang khusus buat UMPTN…
Emping-sil 2B.

Rambut putih namanya uban, rambut merah namanya pirang, kalo rambut hijau namanya apa?…
Rambutan belum mateng.

Kopi apa yang bisa menggigit?…
Kopiting

Bisnis apa yang terkenal di Amerika dan seluruh dunia?…
Bisnispears

Apa bedanya batu baterai dan Banci?
Kalau batu baterai tahan lama sedangkan kalau banci ‘mana tahan la yauow’

Jus apa yang turun dari langit?
Justru itu yang aku kagak tau..he..he

Kenapa ayam kalau berkokok. matanya merem?
karena tidak hafal teksnya..

Bagaimana caranya menghilangkan bau pete dimulut?
makan jengkol..he..he.. nah kalo cara ngilangin bau jengkol ya….. dengan makan pete….

apa bahasa Arabnya orang jatuh dari lantai 100 sebuah gedung?
innalillahi wa inna ilaihi rojiun

kenapa gorila lubang hidungnya besar?
karena jari-jarinya juga besar, biar pas buat ngupil

kenapa batman pake topeng?
karena malu celana dalamnya keliatan

siapa nama orang Bali yang hobi travelling?
Made (Made in Japan , Made in China , Made in Thailand )

apa persamaan Pangeran Diponegoro dengan RA Kartini?
sama-sama enggak punya handphone

siapa presiden RI yang paling seksi?
Paha Bibi

apa beda onta dan kangkung?
kalo onta di arab, kalo kangkung di urap

apa persamaan KTP dan telor asin?
sama-sama di cap stempel

kenapa dokter kalo ‘mo operasi mulutnya ditutup?
karena kalo matanya yang ditutup ‘ngga keliatan dong….

apa bukti wortel baik untuk kesehatan mata?
pernah liat kelinci pake kacamata?

apa bahasa Indianya bumbu dapur?
tumbar miri jahe

nenek siapa yang jalannya loncat-loncat?
neneknya kodok, neneknya kangguru, neneknya kelinci…..

kenapa air laut asin?
karena ikannya pada keringetan

mangga apa yang mengerikan?
MANGGAruk-garuk pantat singa

profesi apa yang ‘ngga perlu sekolah?
wasit tinju, cuman ngitung dari 1 sampe 10 doang

mengapa dalam bahasa Inggris wanita disebut WOMAN?
karena saat Adam melihat perempuan pertama kali, yaitu Hawa,
ia berkata : “Wou…….man. ……!!!

ayahnya orang Bali, ibunya orang Betawi, siapa nama anaknya?
I Made Gede Amat

ikan apa yang matanya banyak?
ikan teri sekilo

Semoga di atas dapat menghibur anda maupun teman teman anda hahahaha ...
Agen Bola online Agen Bola online

14 komentar:

  1. wkwkwk kocak banget sob

    BalasHapus
  2. Yang palling lucu ini ni gan
    Kenapa bebek goreng rasanya enak?
    Karena ada huruf ‘B’ nya. Coba kalo nggak ada, siapa yang berani makan?
    bhahahahaa bikin ketawa :D

    BalasHapus
  3. postingan yang bagus tentang Kumpulan Tebakan Teka-teki Kocak Gokil Lucu

    BalasHapus
  4. Posting and your article is very attractive, easy to read and kept me inspired, to keep your blog so that I could visit again to see your blog posts and articles more ... thanks for the info

    BalasHapus
  5. bagus ni untuk tebak2an dengan anak saya..
    terima kasih

    BalasHapus
  6. wkwkwkwkwkwkwkwk

    BalasHapus
  7. kocak,,, makasih ya!!! besok tak buat tebak2an sama temenqw....

    BalasHapus
  8. tebak2annya bkin ketwa2 sndri...

    BalasHapus
  9. hahaha,, asli lucu.........

    BalasHapus

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank