Jumat, 30 November 2012

Cerita Lucu Kecanduan Point Blank

Saat Mematikan Bom Waktu;
CT 1:"cepetan keburu waktunya habis"
CT 2:"tenang, masih ada 20 detik lagi, gaya dulu"
CT 1:"cepet woi, tinggal 10 detik"
CT 2:"gampang tinggal mencet 'E' dalam 8 detik juga selesai''
CT 1:"?!?!?!?"( Tak lama kemudian.... suara gemuruh terdengar, ledakan tersebut menyebabkan sekitar 300 orang meniggal gara" orang kecanduan PB )

Menghadiri Kematian Ayah Temannya;
A1:"tenang, bapakmu nanti juga respawn dalam 4 detik"
A2:"hah ???"
A1:"kalo aja meninggal pas 2 minggu setelah anniversary, kan gak perlu nunggu 4 detik"
A2:"lu ngomong apaan ??!!??!!"

Mendapatkan Kiriman TV Besar;
Ujang:"maah, TVnya udah dateng nih"
Mamah:"iya jaang"
Ujang: (ke dapur mengambil pisau dan.......menusuk-nusuk pojok box tersebut)Mamah:"
UJANG ?!?!?! kamu ngapain ??"
Ujang:"mau nge-bug mah (dengan wajah lugu)"
Mamah:"??"

Hari Sekolah;
Ayah:"nam, kamu ngak sekolah ?"
Anam:"sekolah lagi maintenance pah"
Ayah:"Maintenance apaan ? sakit nih bocah"

Di Sekolah;
A1:"cabut yuk !"
A2:"et, parah lu cabut"
A1:"ayolaaah, gak ada penalti ini"
A2:"penalti ? nanti bisa bisa masuk BK !!"
A1:"kan 2 minggu ini gak ada penalti, kabur gak nambah, poin gak berkurang"
A2:"aaarrrgh"

Telat;
Guru:"Tono, kenapa kamu telat terus ? hah ?"
Tono:"kalo telat kan enak pak dapet poin, jadi bisa beli senjata bagus bagus"

Sulap;
Penyulap:"saya menebak apa kartu terbalik ini........... ini adalah.... 7 Kriting"(penyulap itu benar)
Toto:"Wah, pake WH ( Wall Hack ) tuh orang, masa bisa tau apa dibalik kartu itu"
Anto:"orang bego, namanya juga pesulap"

Tahun Ajaran Baru;
Atte: ( bertanya kepada Andi, teman barunya ) "eh,satu room kok ada 40 orang ? kan maksimal 16 orang, baru di update ya ?"
Andi:"????"

Ditembak Polisi;
Asep:"ditembak sekali pake pistol kok mati yah ? yg sekali tembak mah sniper ato nggak headshot, kalo pistol palingan masih nyisa sekitar 90 darahnya, apa itu orang pake cheat damage kali ya ?"

Adit:"ni bocah sakit apaan sih ? heran gua..... Kenapa gitu gua mau temenan sama dia...."
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank