Minggu, 23 Juni 2013

Bus Diserang, Janur Trauma Bermain di Jakarta

Bus Diserang, Janur Trauma Bermain di Jakarta
Kejadian tidak menyenangkan muncul dalam pertandingan Persija Jakarta lawan Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (22/6) petang.
Penyebabnya, Maung Bandung- julukan Persib Bandung- tidak muncul di markas Macan Kemayoran- julukan Persija Jakarta. Alhasil, hingga wasit membunyikan peluit tanda dimulainya pertandingan, tidak satu pun skuad Maung Bandung yang nampak di lapangan.
Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengaku menolak menjalani pertandingan dan menyesali kejadian ini. Pasalnya, di tengah perjalanan menuju SUGBK, bus yang mereka tumpangi dihadang sekelompok orang. Bus yang ditumpangi Sergio van Dijk dan kawan-kawan pun langsung menjadi amukan gerombolan yang diduga The Jakmania tersebut.
"Saya tidak ingin lagi di Jakarta. Pendukung anarkis, saya kecewa dengan kinerja Panitia Pelaksana (Panpel) dan keamanan. Kini, kami sudah balik pulang. Sudah ada di tol mengarah ke Bandung," ucap pelatih yang akrab disapa Janur ini.
"Saya tidak ingin bertanding di Jakarta lagi. Kasihan para pemain kami yang mengalami luka-luka. Kalau Persija ingin lawan kami, harus di luar Jakarta," pungkasnya.
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank