Sabtu, 29 Juni 2013

Cruyff: Barca Juara La Liga Dengan Mudah

Cruyff: Barca Juara La Liga Dengan Mudah
Banyak pihak yang terkejut ketika Josep Guardiola memilih untuk meninggalkan Barcelona FC pada akhir musim 2011-12. Kombinasi Guardiola dengan Barca disebut sebagai kombinasi terbaik yang ada saat itu.
Setelah Guardiola pergi untuk 'menyendiri' di New York, Barca menjalani musim yang cukup berliku. Di satu sisi, mereka tersingkir secara memalukan oleh Bayern Munich. Di sisi lain, mereka mendominasi la Liga dari awal hingga akhir.

Performa Barca pada awal musim lalu sangat menakjubkan. Mereka melibas lawan-lawannya di Spanyol dengan banyak gol, meski juga kebobolan cukup banyak (untuk ukuran Barca). Menurut Johan Cruyff, hal itu ada hubungannya dengan kepergian Guardiola.
Cruyff menganggap bahwa para pemain Barca ingin memberi pembuktian bahwa Barcelona bukan hanya seorang Guardiola. Mereka berusaha keras untuk menang saat musim mulai bergulir.

"Barca juara dengan mudah, tetapi hal itu sudah bisa diduga. Setelah sekian tahun topik pembicaraannya adalah Pep, para pemain jadi punya motivasi lebih. Hal itu terlihat pada paruh pertama musim. Pemain Barca ingin membuktikan bahwa kesuksesan Barca sebelumnya bukan hanya karena Pep," jelas Cruyff kepada Marca.
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank