Kamis, 20 Juni 2013

Timnas U-23 Masih Individualis

"Timnas U-23 Masih Individualis"
 Kalah saat menghadapi Jakarta All Star yang diperkuat Radja Nainggolan, pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan mengaku anak asuhnya masih kurang kompak dan individualis.
Pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta ini, Andik Vermansyah dkk gagal memenangi laga setelah gol tunggal Radja Nainggolan mengakhiri perlawanan skuad Garuda Muda.

"Pertandingan tadi juga untuk seleksi. Maka banyak pemain yang berusaha menunjukkan kemampuan terbaiknya. Terus terang, banyak pemain yang bermain individual," kata RD usai pertandingan.
Meski harus mengakui keunggulan tim Jakarta All Star yang dilatih Danurwindo tersebut, coach Rahmad Darmawan nyatanya justru menilai laga ini membantu dirinya untuk membentuk tim yang nantinya akan dipersiapkan ke SEA Games 2013.

"Saya ucapkan terima kasih karena pertandingan tadi saya bisa mendapatkan gambaran pemain untuk timnas. Yang jelas mereka punya lawan yang memiliki kualitas dan skill individu yang bagus. Apalagi pertandingan tadi disuguhi gol dari Radja," kata RD menambahkan.
"Jika ingin mendapatkan pemain yang tepat harus dilakukan seleksi dan persiapan yang bagus pula. Pertandingan tadi cukup bagus untuk mengetahui kemampuan calon pemain timnas," tandasnya.
Pada laga tersebut, Radja Nainggolan menunjukkan kelasnya sebagai pemain kaliber dunia. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti pada injury time babak pertama menjadi satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut.
Agen Bola online Agen Bola online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tutorial Vicahya' - Just Sharing © 2012 | Template by Bamz Display Pagerank